Rabu, 27 Mei 2015

13 Tips Sederhana Pada Cara Membeli Rumah A!

13 Tips Sederhana Pada Cara Membeli Rumah A!

Yang Anda butuhkan adalah pengetahuan untuk mendekati pasar ini seperti pembeli. Hal ini berlaku untuk calon pemilik rumah atau investor. Artikel ini akan membantu Anda mengidentifikasi banyak faktor yang harus Anda alamat ketika Anda membeli real estate.

Ketika mempertimbangkan rumah yang diambil alih, mempertimbangkan perbaikan yang Anda mungkin harus menyelesaikan. Rumah kosong, seperti yang sering terjadi di penyitaan, tidak memiliki pemeliharaan rutin. Memahami bahwa rumah yang diambil alih sering akan membutuhkan banyak renovasi. Sebagai contoh, banyak memerlukan instalasi sistem HVAC baru, dan mereka bisa penuh dengan hama.

Salah satu bidang pasar penyitaan yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah penyitaan rumah HUD. Rumah ini adalah rumah yang telah di dibiayai oleh pinjaman hipotek FHA dan telah pergi ke penyitaan. Anda juga mungkin dapat membeli HUD foreclsed rumah dengan hanya $ 100 uang muka. HUD saat ini menawarkan program yang Anda dapat membeli salah satu rumah mereka diambil alih dengan hanya $ 100 uang muka jika Anda menggunakan pembiayaan FHA.

Jadilah fleksibel dalam pilihan Anda. Anda mungkin harus mengorbankan beberapa harapan Anda untuk hidup di lingkungan yang Anda pilih, atau sebaliknya. Pikirkan tentang menetap untuk rumah yang berbeda atau daerah yang berbeda yang Anda mampu.

Jika Anda membuat penjual tawaran yang ditolak, mereka mungkin masih menemukan beberapa cara untuk membuat rumah yang terjangkau sehingga Anda membelinya. Penjual mungkin bersedia untuk bertemu dengan Anda setengah jalan, menutupi biaya penutupan, atau menyelesaikan beberapa perbaikan. Tidak ada salahnya untuk melawan tawaran dan meminta.

Jika Anda tidak yakin tentang masa depan keuangan Anda, Anda harus berhati-hati ketika mempertimbangkan membeli rumah. Ketika Anda menandatangani perjanjian hipotek Anda, Anda bertanggung jawab untuk pembayaran, tidak peduli apa. Jika hal-hal yang tidak yakin di kantor, kemudian memastikan Anda dapat membuat beberapa bulan pembayaran bahkan tanpa penghasilan.

Membeli asuransi rumah adalah suatu keharusan bagi siapa saja membeli rumah. Ini harus dilakukan sebelum bergerak. Menempatkan ini off berarti bahwa asuransi mungkin tidak menendang jika sesuatu yang buruk terjadi, dan kita semua tahu betapa tak terduga alam dapat di kali.

Anda perlu mengharapkan biaya tambahan atau biaya jika Anda membeli rumah. Biaya penutupan untuk pembeli biasanya ditentukan dengan menambahkan pajak pro-dinilai dengan uang muka dan biaya bank. Namun, sebagian besar waktu, hal-hal ekstra termasuk dalam menutup biaya, seperti obligasi perbaikan, pajak sekolah, dan item tertentu lain yang berkaitan dengan daerah.

Dapatkan sebanyak mungkin informasi tentang sewa properti potensial mungkin. Setiap kali Anda berpikir tentang membeli properti sewa, tidak membuat keputusan sampai Anda telah benar-benar meninjau semua catatan yang diperlukan akan kembali setidaknya dua tahun. Alasan di balik ini adalah agar Anda yakin bahwa individu yang menjual properti Anda telah memberikan Anda dengan informasi yang tepat tentang apa jenis pendapatan yang dapat Anda harapkan untuk menerima dari properti. Pemberi pinjaman juga akan ingin bukti pendapatan properti sebelum mengeluarkan pinjaman.

Ketika Anda siap untuk membeli properti Anda, adalah sangat penting bahwa Anda memiliki agen real estate yang baik bekerja dengan Anda. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan informasi dari kedua Internet dan Better Business Bureau. Ini juga merupakan ide yang baik untuk meminta teman-teman dan keluarga Anda jika mereka dapat merujuk Anda ke agen real estate terpercaya bahwa mereka telah bekerja dengan di masa lalu.

Jika Anda membeli rumah dan Anda juga memiliki mobil, pastikan ada banyak parkir di dekatnya atau tempat parkir khusus. Hal ini sangat penting ketika mempertimbangkan rumah yang tidak memiliki jalan masuk. Jika Anda memilih lokasi dengan sedikit parkir, Anda mungkin menemukan diri Anda harus mendaki jarak jauh setiap malam dari tempat parkir juga keluar dari jalan Anda.

Mengetahui kisaran harga beli rumah Anda dengan kalkulator secara online tersedia. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk memasukkan berapa banyak uang yang Anda lakukan, pengeluaran harian Anda dan utang yang Anda miliki. Maka Anda memiliki ide yang baik dari apa yang Anda dapat dengan nyaman membeli jika Anda tidak meregangkan diri tipis.

Jika Anda telah menemukan rumah yang Anda mempertimbangkan untuk membeli, pastikan untuk online dan penelitian registri untuk pelaku seks lokal. Melakukan riset Anda sendiri untuk menemukan data yang pelanggar seks di sekitar area rumah baru Anda. Jangan berharap agen real estate untuk menjadi sukarelawan informasi itu, terutama jika daerah mungkin tidak berakhir menjadi yang paling aman untuk hidup dalam Penelitian. Anda sendiri!

Perusahaan hipotek biasanya mengenakan pembayaran minimum bawah, dan Anda ingin memastikan Anda dapat menutupinya secara keseluruhan. Jika Anda tidak, Anda mungkin akan harus membayar asuransi hipotek swasta, atau PMI. Hal ini dapat menambahkan banyak uang untuk biaya bulanan Anda, karena Anda perlu untuk membuktikan kepada bank Anda bahwa Anda akan mampu membayar membayar hipotek Anda.

Jika Anda memahami bagaimana untuk melihat pasar melalui mata pembeli, Anda akan mencapai tujuan Anda. Salah satu cara terbaik untuk membangun posisi yang sukses adalah menjadi informasi dengan benar. Artikel ini telah menunjukkan betapa pentingnya pengetahuan dapat ketika membeli real estate. Tentu saja, itu benar-benar terserah pada Anda untuk menggunakan informasi ini untuk meningkatkan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar