Rabu, 27 Mei 2015

Profesional Saran Membeli Rumah

Profesional Saran Membeli Rumah

Membeli rumah adalah proses yang rumit dan keluar. Di hari ini dan usia, itu juga bisa sangat membingungkan, dan perubahan datang dengan cepat. Artikel ini terdiri dari membantu saran dan tips untuk membuat rumah membeli pengalaman mudah dan lebih menyenangkan untuk Anda, dan salah satu yang akan menghasilkan hasil yang lebih positif! Ketika membeli real estate, selalu pastikan untuk memeriksa rumah-rumah lain yang sejenis di daerah dan melihat harga yang kompetitif. Jika rumah sangat mahal dibandingkan dengan rumah-rumah yang sama di lingkungan yang sama dalam komunitas yang sama, menggunakan informasi tersebut untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah, atau mengambil bisnis Anda di tempat lain.

Bersabarlah ketika membeli rumah. Jangan terburu-buru ke dalam proses dengan agenda ketika Anda harus dekat. Memiliki garis waktu yang terbuka akan memungkinkan Anda untuk benar-benar memastikan bahwa Anda mendapatkan kesepakatan terbaik, dan mendapatkan rumah besar bahwa Anda akan senang dengan untuk waktu yang lama. Ketika mencari untuk membeli sebuah rumah, dan mungkin Anda akan menjual, perlu diingat jumlah kamar tidur akan menentukan seberapa mudah rumah Anda akan menjual nanti di bawah jalan. Pembeli rumah seperti tiga dan empat kamar tidur rumah yang terbaik. Jika Anda membeli rumah dalam jangkauan itu, lebih banyak pembeli akan tertarik pada rumah Anda ketika tiba saatnya untuk dijual kembali.

Ketika melihat rumah yang mungkin Anda membeli, pastikan untuk memeriksa pilihan penyimpanan di rumah. Pastikan bahwa semua barang-barang Anda akan masuk ke daerah-daerah, seperti lemari kamar tidur. Anda ingin menghindari membeli rumah yang tidak akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Periksa untuk melihat apakah Anda akan memiliki lemari untuk kamar mandi Anda, karena hal ini dapat dengan mudah diabaikan. Membeli real estate untuk memilikinya langsung tidak selalu banyak, sehingga Anda harus memeriksa untuk sewa-untuk-sendiri properti di mana Anda dapat menemukan mereka. Sewa-untuk-sendiri juga berarti bahwa Anda mungkin berurusan dengan pemilik rumah yang sah dan bukan seseorang yang ingin membalik keuntungan, sehingga Anda dapat datang pergi menghemat uang besar.

Ketika Anda berada di luar melihat rumah, mengambil kamera dan notepad dengan Anda. Setelah Anda melihat beberapa rumah, Anda dapat mulai melupakan yang memiliki rumah yang menampilkan. Juga, membuat catatan umum tentang lingkungan dan fasilitas lokal, jika Anda mencari sebuah rumah di lebih dari satu wilayah kota Anda. Jangan berpikir terlalu banyak dan kehilangan peluang besar. Jika Anda menunggu tepat, rumah yang sempurna impian Anda, Anda mungkin tidak menemukan setiap hal yang Anda inginkan. Mulai membuat penawaran pada rumah sehingga Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya dalam hidup Anda dan dapat mulai menikmati rumah baru.

Dapatkan pembiayaan pra-disetujui. Di pasar saat ini, penjual memiliki dua pertanyaan, berapa banyak yang Anda tawarkan? Apakah Anda sudah punya uang? Jika Anda pra-disetujui untuk pembiayaan, menempatkan Anda dalam posisi yang lebih kuat untuk bernegosiasi dengan penjual. Mereka akan jauh lebih terbuka untuk membahas persyaratan dan harga dengan Anda. Jika ada kemungkinan bagi Anda untuk melakukannya, cobalah untuk mendapatkan sebuah rumah di pinggiran kota. Di kebanyakan negara, membeli rumah di luar kota dapat memotong harga di setengah. Juga, biaya hidup di kota jauh lebih tinggi daripada di lokasi pinggiran kota.

Sebelum menyetujui pembelian real estate, Anda harus mendapatkan pendapat pihak ketiga. Ada banyak faktor yang menentukan nilai properti real estate, seperti kondisi properti, kualitas lingkungan, dan keadaan pasar real estat. Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari yang Anda harus, dan real estate investor ahli atau broker yang berbeda dapat memberikan nasihat berharga. Jika Anda ingin membeli properti yang tepat, Anda perlu membuat beberapa keputusan bahkan sebelum Anda mulai mencari. Salah satu keputusan ini adalah lokasi umum rumah. Jika Anda ingin tinggal di dekat taman dan jauh dari, berisik, penuh kejahatan kota cepat, Anda perlu untuk pindah ke sebuah desa kecil, ke pinggiran kota atau daerah pedesaan.

Anda perlu belajar banyak dan terus begitu banyak hal dalam pikiran saat Anda mengambil setiap langkah menuju membeli rumah dan mudah-mudahan, Anda sekarang lebih siap untuk melakukan itu! Kemampuan untuk belajar dari orang lain tanpa membuat kesalahan diri sendiri adalah salah satu karunia hidup, sehingga mengambil informasi ini ke bank, makelar, dan semua orang yang terlibat dengan membeli rumah Anda dan jauh lebih baik untuk itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar