Kamis, 28 Mei 2015

Refinancing Rumah Anda? Watch Out untuk itu Pembayaran Denda

Refinancing Rumah Anda? Watch Out untuk itu Pembayaran Denda

Apakah Anda membeli rumah baru atau refinancing yang sudah ada, salah satu hal yang harus diwaspadai adalah hukuman prabayar. Ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda menerima prabayar itu akan menghemat banyak pinjaman Anda dalam bentuk memberikan tingkat bunga yang jauh lebih rendah.

Yang satu ini mungkin tidak duduk baik dengan Anda di awal tetapi jika Anda benar-benar melihat ke dalamnya, dapat menghemat ribuan dolar atas kehidupan pinjaman Anda. Jadi apa hukuman prabayar? Prabayar adalah hukuman ditambahkan pada jika Anda menjual atau membiayai rumah Anda dalam waktu tertentu, biasanya dua sampai tiga tahun.

Lender cinta hukuman prabayar. Kebanyakan orang membiayai atau bergerak dalam tiga tahun pertama mendapatkan hipotek, terutama ketika tingkat telah terus jatuh. Jika Anda memiliki hukuman prabayar tiga tahun Anda akan harus membayar apa yang biasanya berjumlah enam bulan dari pembayaran bunga. Jika Anda seperti banyak orang yang memiliki pinjaman besar, dengan pembayaran sekitar tiga ribu sebulan Anda bisa berakhir dengan hukuman $ 15- $ 18.000. Lender tahu bahwa jika mereka bisa mendapatkan Anda untuk menerima prabayar mereka akan mendapatkan uang yang dalam beberapa tahun ke depan.

Jika Anda berpikir untuk menerima prabayar yang hati-hati untuk trik umum ini. Banyak pemberi pinjaman yang menawarkan pinjaman yang tetap hanya dua tahun sebelum menjadi adjustable, menawarkan penalti prabayar tiga tahun untuk mendapatkan Anda tingkat terendah. Baca bagian ini dengan hati-hati. Seorang pemberi pinjaman menawarkan penalti prabayar tiga tahun pada pinjaman yang tetap hanya dua tahun, apa yang mantra untuk peminjam? Itu berarti jika Anda ingin membiayai untuk pinjaman tetap sebelum Anda menjadi adjustable, Anda harus membayar ribuan dolar dalam adu penalti. Lender melakukannya karena mereka tahu peminjam akan membiayai kembali pinjaman mereka sebelum menjadi salah satu variabel.

Jika Anda menerima hukuman prabayar tidak mengambil salah satu yang outlasts bagian suku bunga tetap pinjaman Anda. Jika Anda memiliki pilihan Anda mungkin bertanya tentang prabayar lembut. Hukuman prabayar lembut hanya datang ke dalam bermain jika Anda membiayai rumah Anda. Jika Anda menjual dan bergerak tidak mempengaruhi Anda. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka memiliki prabayar, tapi membiayai dengan perusahaan yang memberi mereka prabayar, itu tidak akan dinilai. Anda dapat meminta pemberi pinjaman Anda, tetapi biasanya prabayar tongkat tidak peduli apa. Itu hanya terlalu banyak uang untuk pergi dari.

Bahkan jika Anda memiliki hukuman prabayar masih bisa masuk akal untuk membiayai rumah Anda. Anda hanya harus crunch nomor dan lihat apakah Anda refinancing pada tingkat yang cukup rendah untuk menyimpan apa yang Anda bayar denda. Jika Anda yakin harga akan naik maka mungkin masuk akal untuk makan penalti itu. Jika tarif akan turun Anda mungkin hanya ingin menunggu sampai prabayar Anda berakhir. Melakukan riset Anda sebelum menerima apa yang biasanya hukuman mahal. Good luck dan bahagia refinancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar