Kamis, 21 Mei 2015

The Weekend Di SoCal Pantai Real Estat

The Weekend Di SoCal Pantai Real Estat

Minggu ini di Real Estate sepanjang Pacific Coast Highway di SoCal menawarkan beberapa iklan baru yang menarik dan perubahan yang saya akan mengikuti erat. Selama akhir pekan, saya menemukan beberapa hal menarik, mulai dari ujung utara Orange County. The Seal Beach Super rumah yang ditawarkan sebesar $ 12 Juta tampaknya telah diambil dari pasar sudah. Setelah secara pribadi melihat rumah, saya berharap saya masih memiliki sheik jumlah penasihat keuangan. Rumah itu cocok untuk seorang raja. Bahkan saya masih menggali berharap untuk menemukan bahwa kartu berjaga-jaga.

Pada saat yang sama di ujung selatan dari daerah saya di Corona Del Mar, bukan hanya satu tapi dua Cameo Shores meruntuhkan rumah menekan pasar kosong dan siap untuk dijual. Ini adalah sesuatu yang saya belum melihat di hampir tiga tahun saya telah memantau daerah Cameo Shores dan Cameo Highlands. Hanya 18 bulan yang lalu saya mencoba untuk membuat sebuah tawaran hanya di bawah $ 2.0mm untuk rumah yang bahkan tidak memiliki pandangan hanya untuk masuk ke daerah itu. Rumah dijual sebelum aku bisa mendapatkan pemberi pinjaman untuk melakukan.

Berita besar dimulai dengan lautan depan rumah duduk di banyak menakjubkan yang akan melelang. Itu awalnya terdaftar di $ 14mm dan tidak pengambil selama lebih dari 6 bulan. Nilai pajak indikasi yang sangat rendah pemilik asli, jadi saya menduga keluarga untuk alasan apapun hanya ingin menjualnya dan mendapatkan uang.

Informasi Lelang daftar harga mulai dari $ 5.5mm membuat properti murah merokok. Agen menjatuhkan harga menjadi $ 9.9mm sebelum penjual setuju untuk melelang rumah. Jika Anda tertarik untuk informasi lebih lanjut hubungi saya, dan saya akan membuat Anda mendapatkan rincian tentang penawaran. Ada beberapa arsitek besar dan pembangun di daerah yang bisa mengubah properti ini menjadi sekali dalam membeli seumur hidup.

Saya pikir banyak di $ 5.5mm adalah kesepakatan karena Anda bisa merobohkan rumah atau tinggal di dalamnya. Tidak banyak banyak dijual dengan harga seperti ini yang mencakup rumah layak huni. Hanya di jalan off air adalah rumah lain asli dengan beberapa pemandangan laut yang besar untuk $ 2.5mm.

Memiliki dua rumah di Cameo Shores di banyak harga bukanlah sesuatu yang terjadi setiap hari dan keduanya kemungkinan akan menjual minggu ini kecuali rumah depan laut memiliki cadangan yang tinggi di lelang. Bagi anda yang tidak tahu Cameo Shores, ia menawarkan salah satu dari beberapa pantai pribadi di California. Ada tiga jalur akses untuk rumah yang off air. Beberapa rumah tepi memiliki jalur pribadi ke air.

Kedua sifat memiliki kesempatan besar untuk membangun beberapa ruang bawah tanah yang menakjubkan dan membuat properti selesai sangat unik. Untuk jangka pendek properti mungkin tidak menjadi langkah keuntungan besar bagi investor, tetapi memberikan perubahan pasar saat ini, saya berani bertaruh komisi saya bahwa pada saat rumah-rumah baru selesai mereka akan menjadi pembuat uang.

Beberapa waktu lalu saya mengatakan sub $ 1mm bawah telah memukul Orange County, dan jumlahnya mendukung itu. Di atas $ 1mm masih ada banyak kekhawatiran dan rumah adalah seluruh papan.

Di antara Pantai Seal dan Corona Del Mar ada beberapa yang bagus listing tepi baru di Huntington Harbor. Lebih dari sekali saya telah mendengar Huntington Harbor disebut "setengah harga Newport Harbor". Ini mungkin benar, tepi laut rumah bagus dengan Viking Peralatan dan 50 kaki dermaga kapal datang di pasar pekan ini untuk $ 1.975MM. Kurang dari harga knockdown dengan pemandangan di Newport.

Untuk pembeli di $ 1MM- pasar $ 5mm ada beberapa penawaran yang bisa didapat, menggali untuk penawaran di bawah $ 1mm semakin ketat setiap hari. Firman di jalan adalah lelang telah kering di gedung pengadilan dan bank bertahan.

Jika Anda berpikir untuk membeli atau menjual di sepanjang pantai di Orange County menelepon saya. Jika Anda melihat sesuatu yang lain terjadi, biarkan aku tahu pikiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar