Jumat, 22 Mei 2015

Mengapa Beli Rumah atau Properti di Worcester?

Mengapa Beli Rumah atau Properti di Worcester?

Worcester adalah lokasi yang luar biasa dan ada banyak alasan untuk membeli rumah atau properti di wilayah pemukiman Worcester, baik itu hidup dalam diri Anda sendiri atau sebagai investasi properti.

Worcester terletak hanya lebih dari 25 km sebelah selatan dari Birmingham (kota terbesar kedua di Inggris) sungai dan kanal sisi kota bersejarah yang indah dari Worcester menawarkan gaya hidup yang luas dan beragam dengan banyak bar dan restoran kepada indah katedral abad ke-12. Lokasi kota dan elegan Tudor dan arsitektur Georgia membuat kota salah satu tujuan wisata terbaik di Inggris menarik lebih dari 2,5 juta pengunjung per tahun. Pusat kota kompak sebagian besar pejalan kaki dan menawarkan lebih dari 100 tempat untuk makan dan minum dari restoran papan atas, kafe pub atau kedai kopi modern.

Sebagai tempat kelahiran komposer Inggris yang terkenal Edward Elgar Worcester membanggakan kekayaan budaya bersejarah dan datang melalui usia untuk hari modern dengan juta pound perpustakaan multi-pusat kota, sejarah dan pelanggan pusat baru bagi masyarakat umum dan mahasiswa pertumbuhan tercepat Universitas Inggris.

Penggemar olahraga tidak tertinggal dengan balap kuda di Pitchcroft, sepak bola di St Georges Lane, dan rumah bagi tim rugby Aviva Premiership The Worcester Warriors.

Worcester memiliki basis kerja yang sangat baik dengan pilihan kantor pusat perusahaan di Kota Worcester Bosch termasuk, Leigh dan Perrins pembuat saus Worcester terkenal, Cosworth Teknologi, Carnaud MetalBox (produsen kemasan terbesar di dunia), Quinetic, Brintons dan Worcester Porcelain .

Ke Timur dari Worcester adalah di mana Anda akan menemukan Warndon Desa, dengan masyarakat setempat yang berkembang pesat, sekolah yang baik lokal, supermarket, pub, keadaan rumah sakit seni dan makanan pendirian cepat saji seperti Subway dan Pizza Hut. Warndon Desa dibagi menjadi beberapa yang berbeda "desa", The Harley, The Lyppards, The Berkeleys dan The Meadows, masing-masing dengan subdivisi mereka sendiri. Warndon menjadi pilihan keluarga daerah untuk membeli salah satu dari 4500 rumah yang saat ini menempati daerah tersebut.

Komuter juga menikmati akses mudah ke Birmingham di utara dan Cheltenham di Selatan melalui persimpangan 6 dan 7 dari M5, yang terletak hanya satu mil dari Warndon Desa. Worcester juga memiliki dua stasiun kereta api, Worcester Foregate Street dan Worcester Shrub Hill. Kedua stasiun kereta Worcester sering melayani Birmingham, London dan kota-kota di dekatnya. Birmingham adalah sekitar 45 menit melalui jalan darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar