Rabu, 27 Mei 2015

Adalah FHA Mortgage Fit yang Tepat untuk Anda?

Adalah FHA Mortgage Fit yang Tepat untuk Anda?

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu mana pembiayaan pilihan yang terbaik untuk Anda. Ada tiga jenis utama dari hipotek dengan subkategori untuk masing-masing. Tiga jenis utama dari hipotek yang FHA, VA, dan konvensional. Artikel ini akan menjelaskan apa hipotek FHA adalah, dan akan mengeluarkan semua manfaat dan negatif.

Hipotek FHA memiliki beberapa manfaat bagi konsumen. Manfaat terbesar bagi kebanyakan orang adalah persyaratan uang muka yang rendah. Sebuah hipotek konvensional biasanya membutuhkan minimal uang muka dari dua puluh persen dari harga pembelian. FHA pinjaman hanya membutuhkan 3,5 persen relatif. Hal ini dapat berjumlah pembayaran jauh lebih kecil bawah. Sebagai contoh, hipotek konvensional sebesar $ 200.000 akan memerlukan down-payment dari $ 40.000. Dengan pinjaman FHA, Anda hanya harus meletakkan $ 7.000. Itu adalah tabungan agak besar.

Manfaat lain dari pinjaman FHA adalah bahwa mereka memiliki standar kredit yang lebih rendah daripada hipotek konvensional. Dengan KPR konvensional persyaratan kredit biasanya cukup tinggi. Biasanya, mereka ingin skor minimal 720. Kadang-kadang, mereka akan menulis untuk rendah sebagai 680, tapi biasanya ada keadaan khusus. Sebaliknya, pinjaman FHA dapat ditulis dengan skor serendah 580 (sebagian besar pemberi pinjaman akan membutuhkan 640). Dengan persyaratan kredit yang lebih lunak, lebih banyak orang dapat memenuhi syarat untuk hipotek FHA, maka dengan konvensional.

Manfaat lain adalah bahwa biaya penutupan biasanya lebih rendah daripada dengan pinjaman konvensional. Biaya penutupan lebih rendah memungkinkan banyak pembeli rumah untuk membeli lebih rumah, atau bahkan untuk menurunkan jumlah total mereka yang meletakkan. Dengan sedikit uang yang dibutuhkan untuk menutup, banyak pembeli rumah dapat berinvestasi uang yang sama ke rumah baru mereka.

Salah satu kelemahan dari hipotek FHA adalah bahwa hal itu harus tinggal utama Anda. Hal ini tidak bisa menjadi rumah kedua, atau properti investasi. Jika Anda membeli untuk salah satu dari alasan ini, Anda harus pergi dengan hipotek konvensional.

Kelemahan lain adalah bahwa pinjaman FHA akan mencakup FHA premi asuransi hipotek (MIP) pinjaman. Asuransi hipotek ini biasanya setengah persen setiap tahun dari jumlah total pinjaman. Ini dibayar bulanan dan termasuk dalam pembayaran hipotek Anda.

Jika Anda memiliki kredit besar, uang muka yang besar, atau membeli rumah kedua, hipotek FHA bukan untuk Anda. Dalam kasus ini, hipotek konvensional akan menjadi pilihan terbaik. Hipotek FHA adalah pilihan yang tepat bagi banyak pembeli rumah dan paling jelas program pinjaman yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar