Kamis, 21 Mei 2015

Hal yang Diperhatikan di Rumah Konstruksi

Hal yang Diperhatikan di Rumah Konstruksi

Ini adalah impian setiap individu untuk memiliki rumah pilihannya dari penghasilan sendiri yang ia dapat menelepon sendiri Home. Rumah adalah tempat yang setiap orang berhubungan dengan masa lalunya, sekarang dan masa depan. Ini adalah tempat kebahagiaan di mana satu tumbuh, menikah, punya anak dan melihat mereka tumbuh menjadi manusia yang baik. Setiap orang ingin berbagi ruang ini sebagai prestasi seumur hidup. Seperti kata pepatah, Home Sweet Home. Dan ini sangat benar untuk masing-masing dan setiap orang.

Ada berbagai pilihan untuk Pembeli Rumah. Saat ini, bank-bank menyetujui pinjaman dalam waktu singkat dan pasar penuh dengan agen real estate dan pembangun terkenal yang menawarkan sifat yang baik menghadiri semua keinginan pelanggan. Saat ini, sebagian besar pasangan memutuskan mengambil rumah pada usia lebih dini dengan maksud untuk menyelesaikan pinjaman rumah mereka sebelum mereka pensiun. Namun, ketika Anda memutuskan membeli sebuah rumah baru, ada banyak hal yang satu harus diingat.

Ada perlu banyak perencanaan sebelum Anda pergi berburu untuk rumah. Kita harus menjaga tabungan dan rencana rumah sehingga uang muka siap. Bahkan jika opsi pinjaman yang ada, bank memastikan setidaknya beberapa bagian dari kontribusi adalah dari akhir Anda dan pembayaran ini turun adalah jumlah yang dipandang untuk rilis dari jumlah yang tersisa. Hal ini dapat bervariasi dari 10% sampai 25% dari jumlah seluruh datar. Jadi jika jumlah basis di sana, sanksi pinjaman dan Angsuran (EMI) struktur bulanan disamakan bisa diperbaiki oleh Bank. Untuk memutuskan anggaran datar, disarankan untuk membuat EMIS Anda tidak lebih dari 30% dari total pendapatan Anda.

Selain itu, jika seseorang memiliki dukungan dari orang tua mereka atau properti lainnya dll, maka salah satu dapat mengelola sesuai tergantung pada situasi. Jika perlu, kita juga dapat menghubungi ahli dalam hal properti dan visor iklan hukum.

Sementara membeli rumah baru, Pertama, lokasi rumah di mana terletak adalah salah satu hal utama yang harus melihat ke dalam. Tergantung pada syarat dari keluarga seperti tempat kerja, sekolah anak, kebutuhan pasar harian dan penting, alat angkut dan transportasi, pengembangan daerah sekitarnya dan prospek masa depan untuk lokasi adalah beberapa poin yang harus dipertimbangkan.

Setelah lokasi adalah tetap, langkah berikutnya adalah untuk mengetahui berbagai pembangun yang menawarkan properti di daerah itu. Hal ini tergantung pada kebutuhan pembeli rumah. Beberapa mungkin lebih suka rumah yang independen, sementara beberapa mungkin seperti budaya apartemen. Berbagai pembangun memiliki gaya mereka sendiri konstruksi dan tergantung pada apa kader orang-orang yang katering untuk, rumah dibangun dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Seperti, apartemen mungkin memiliki dimensi bervariasi dan struktur yang berbeda. Tapi gaya konstruksi mungkin tidak berbeda jauh. Oleh karena itu, pelanggan harus jelas seperti apa persyaratan nya dan bagaimana dia ingin pergi tentang mengingat anggaran yang mampu.

Jika sebuah apartemen, maka salah satu harus melihat sejak awal bagaimana pembangunan yang terjadi. Terlepas dari rencana lantai tertentu yang pembangun berjanji untuk memberikan, apakah sama sedang dilakukan atau tidak. Dengan sedikit variasi, seperti koridor, lift, dan area parkir dll adalah bagian dari rencana yang perlu dilihat dalam perspektif yang lebih luas.

Langkah penting berikutnya adalah rumah yang sebenarnya Anda akan tinggal dalam. Dimensi setiap kamar dan spesifikasi harus diawasi dengan ketat. Jika sebuah apartemen 2 atau 3 kamar tidur kemudian, Apa ukuran mereka dan Dimana Kitchen ditempatkan, apakah ada daerah utilitas untuk dapur atau ketentuan lainnya yang dibuat, Apakah ada cukup cahaya dan ventilasi di setiap kamar, terutama , di ruang tamu adalah beberapa hal yang harus diingat. Apakah ada kamar mandi ke kamar tidur dan jika ada toilet umum dan cekungan yang disediakan harus diperiksa. Pembangun biasanya memastikan untuk mempertahankan norma-norma vaastu normal, agar tidak mengganggu pelanggan serta rencana konstruksi. Selain itu, beberapa pembangun memberikan pilihan disesuaikan untuk interior rumah tertentu. Beberapa mungkin memerlukan ruang doa atau mungkin konversi dari tamu dan ruang makan ke ruang terpisah dipartisi. Bahkan mungkin pelebaran kamar mandi atau ruang tambahan yang harus diambil sebagai Balcony a. Hal-hal ini mungkin berbeda sesuai dengan keinginan pelanggan.

Pembeli juga harus memutuskan mana lantai ia ingin memilih. Hal ini konvensional diambil bahwa lantai atas dan lantai dasar dapat dihindari atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pergerakan orang dan lain-lain ini adalah murni kebijaksanaan pembeli. Juga salah satu dapat melihat bahwa flat sudut yang menguntungkan atas flat lain dalam banyak hal. Mungkin salah satu daerah dibangun yang bermanfaat atau dinding umum yang dibagi dengan tetangga datar.

Pada pandangan keseluruhan, hal pertama yang harus menyerang pembeli adalah keinginan dari rumah atau rumah impian yang ingin memiliki, harus puas. Kebanyakan orang melakukan interior setelah mereka datang ke kepemilikan tetapi dianjurkan bahwa jika ada pilihan untuk menyelesaikannya bersama dengan selesainya pembangunan, harus disukai. Lemari, dapur, perabot dan perlengkapan, peralatan mandi dll harus dilengkapi dan ketika datang untuk memiliki rumah, banyak aspirasi mengalir dan sehingga wajar melebihi batas anggaran Anda. Oleh karena itu, bersiaplah untuk membayar beberapa lakhs lebih untuk interior. Setelah semua, itu adalah HOME SWEET HOME.

1 komentar:

  1. Dapatkan pinjaman hari @ 2% bunga dan menghidupkan kembali bisnis Anda tanpa mengganggu, kami menawarkan jumlah pinjaman dari $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00, email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan. silahkan hubungi kami di: gloryloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
    {Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
    NAMA ANDA: ===========
    NEGARA: ===========
    ALAMAT: ===========
    GENDER: ===========
    JUMLAH DIPERLUKAN: ===========
    PERIODE: ===========
    NOMOR TELEPON: =========== =============
    akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.
    Hubungi kami di email ini: gloryloanfirm@mail.com
    Ibu Glory

    BalasHapus