Selasa, 26 Mei 2015

Untuk Biarkan atau Untuk Jual?

Untuk Biarkan atau Untuk Jual?

Untuk membiarkan atau menjual, itu adalah pertanyaan (dengan permintaan maaf kepada William Shakespeare).

Jika Anda memiliki sebuah flat atau rumah yang Anda berjuang untuk menjual, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda bertahan dengan pemasaran dalam mencoba untuk menjualnya atau apakah Anda menerima bahwa di pasar saat itu terlalu sulit, menggigit peluru, dan biarkan?

Tentu saja Anda tahu bahwa jika Anda membiarkannya pada AST standar (terjamin shorthold tenancy) Anda dapat menampilkan properti kepada calon pembeli selama empat bulan pertama dari sewa enam bulan.

Namun Anda dapat mempertimbangkan menjualnya sebagai investasi. Artinya menjualnya dengan sewa di tempat dan pendapatan sewa. Masalahnya, yang mungkin lebih sulit untuk menemukan pembeli untuk kecuali Anda menempatkan properti untuk lelang dan masalah dengan itu adalah bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan harga yang Anda senang dengan. Lihat panduan saya untuk informasi lebih lanjut.

Jadi, jika Anda membiarkannya Anda harus melepasnya pasar dan menerima Anda tidak akan dapat mulai memasarkannya selama empat bulan, yang berarti bahwa pada saat Anda menerima tawaran diterima dan masuk ke tangan pengacara dll Anda mungkin sembilan bulan atau lebih jauh dari mempengaruhi penjualan.

Anda selalu bisa mencoba dan menaksir mengapa properti Anda menjual dan mencoba dan melakukannya dengan sepasang segar mata secara obyektif. Saya selalu berpikir untuk melakukan hal ini bernilai benar-benar melihat apa yang ada di pasar yang bersaing dengan datar Anda. Berpura-pura Anda pembeli. Apa yang akan kamu lakukan? Apa yang akan Anda beli?

Apakah tidak menjual karena memiliki trotoar banding yang buruk?

Apakah karena tidak sesuai dengan kriteria pemberi pinjaman hipotek, mungkin karena itu adalah di atas unit komersial yang tidak diinginkan seperti outlet makanan cepat saji atau taruhan?

Apakah karena ada terlalu banyak properti kualitas yang sama atau lebih baik tersedia pada harga yang sama?

Atau itu hanya karena hal ini terlalu mahal?

Bisa jadi bahwa Anda hanya korban dari kali.

Mungkin Anda harus menerima bahwa Anda perlu untuk membiarkannya keluar dan kemudian melihat untuk menjual ketika pasar membaik untuk apa yang Anda miliki.

Yang menarik meskipun adalah jika boot pada kaki yang lain dan Anda sedang mencari untuk membeli apa yang Anda miliki, apa jenis penawaran yang tersedia ?!

Dengan manfaat dari melihat ke belakang sekarang di bilang waktu 5 tahun mungkin waktu yang menarik untuk berinvestasi.

1 komentar:

  1. Dapatkan pinjaman hari @ 2% bunga dan menghidupkan kembali bisnis Anda tanpa mengganggu, kami menawarkan jumlah pinjaman dari $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00, email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan. silahkan hubungi kami di: gloryloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
    {Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
    Nama Anda: ===========
    COUNTRY: ===========
    NEGARA ===========
    ALAMAT: ===========
    GENDER: ===========
    JUMLAH DIPERLUKAN: ===========
    PERIODE: ===========
    NOMOR TELEPON: =========== =============
    akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.
    Hubungi kami di e-mail ini: gloryloanfirm@mail.com
    Ibu Glory

    BalasHapus